Motivasi|Tips dan Trik|Tutorial|Kisah KU|

Pilih Bahasa Anda

Wednesday, February 22, 2012

Cara Memasukkan Music Favorit Kedalam Blog

Posted by Mas Metz Berbagi 5:35 PM, under | 2 comments

        Pertama kali liat ada musik didalam Blog...waah...jadi kepingin saia.. :)  langsung ane cari gimana ya kok bisa langsung muter tuh musik pas kita buka blognya..hmmm...langsung aja deh gan...tapi ini adalah salahsatu caranya.masih baaanyaaaak cara yang lain..


Pertama kita pergi dulu kebelakang (pipis lu...udah kebelet gaan!!) hehehee habis tu pergi  Kesini Gaan..
naah kan udah ada tu disitu tutorialnya...heheheheee. dah dapat tu script tinggal masukkan aja ke dalam blog ente..
ne we kasih URL musik kesukaan ane silahkan Copy...kalau mau donlot klik aja tu Link


udah deh tu aja..Selamat mencoba gaan.....
jangan lupa Komentarnya yooo!!
:))

2 comments:

klo di mywapblog gmana maz?

coba aja ikutin langkah diatas gan...
kalau berhasil ya alhamdulillah...ane kurang paham kalau di mywapblog..ane kira tak jauh beda lah..
maklum gan ane masih newbe ...
:)

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Chating yuuk!!