Motivasi|Tips dan Trik|Tutorial|Kisah KU|

Pilih Bahasa Anda

Sunday, December 1, 2013

New Hope from Journey of Life

Posted by Mas Metz Berbagi 12:42 AM, under | No comments

Sampai saat ini aku memang masih benar-benar belum sadar siapa sebenarnya aku . yang tidak bisa seperti dulu..semenjak kejadian itu semua terasa melayang jauh dari pikiran dan logika. 

Entah sampai kapan semuaa akan berjalan normal kembali. Entah sampai kapan ku bisa percaya ucapan Orang lain lagi.. DILEMA.. ckckkk

Ingin rasanya teriak sekeras-kerasnya....ingin rasanya ku maki-maki.. entah pada siapa saja..tapi untuk apaa?? jika ku lakukan itu juga tak akan mengembalikan kondisi seperti sedia kala.

Ungkapan  dibawah ini aku ambil dari Ukhti Mutia . sebuah Ungkapan yang  sama seperti apa yang aku rasakan.

"Kepada ia yang pernah melukiskan cintanya dihatiku
Kepada ia yang pernah menorehkan luka disaat yang sama dengan datangnya cinta,

Ya, aku yakin, jika suatu saat ia membaca tulisanku, mungkin ia tak akan pernah mengerti akan hati seorang sepertiku.
Saat cinta harus mengalah pada logika, saat cinta harus tertampar oleh realita
Semua tak pernah berjalan dengan mudah, hanya datang dan membawa luka.
Aku tidak pernah memaksa cinta untukmu, hai Wanita!
Aku tidak pernah memaksa mimpiku untuk kau jadikan nyata, hai Wanita!
Tapi aku pun punya harap, aku punya cita, tak hanya  tentang cinta.
Pernahkah kau coba untuk memahami segala kenyataan yang ada?
Bahwa aku, kamu dan cinta hanyalah sebuah fatamorgana.
Ia membuat kita melihat surga pelepas dahaga, semakin kita mendekat, semakin ia terlihat tak ada. Sesakit itulah kita. Seperih itulah semua tentang kita.
Aku tahu, tak mudah memang memaksakan keadaan yang jelas-jelas berkemungkinan sangat kecil untuk bisa bersama, walau demi apapun.
Tapi aku memegang keyakinan itu. Keyakinan bahwa, memang Tuhan lah yang memberikan kita jodoh dan pasangan. Tuhanlah yang mengatur semua jodoh kita. Tapi apa kau juga tahu? Bahwa untuk tetap berjodoh itu adalah pilihan kita sendiri."

Aku berharap tak menemukan kisah seperti ini lagi di kemudia hari.tidak bertemu lagi dengan cinta semu yang hanya singgah menyisakan perih.
Ya Allah…
Jika aku jatuh cinta lagi, 
cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu, 
agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu

Ya Allah…
Jika aku jatuh hati, 
izinkan aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu, 
agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu.

Ya Rabbul Izzati… 
Jika aku rindu, 
rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-Mu

Ya Allah… 
Jika aku menikmati cinta kekasih-Mu, 
janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat 
di sepertiga malam terakhir-Mu.

Ya Allah…
Jika aku jatuh hati lagi, jatuh kanlah hati ku kepada orang Amanah kepada_MU. 
Jangan biarkan aku terjatuh pada orang yang munafik kepada-Mu.

Ya Allah… 
Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta pada-Mu, 
telah berjumpa pada taat pada-Mu, 
telah bersatu dalam dakwah pada-Mu, 
telah berpadu dalam membela syariat-Mu. 
Kokohkanlah ya Allah ikatannya, 
kekalkanlah cintanya, 
tunjukilah jalan-jalannya, 
penuhilah hati-hati ini dengan nur-Mu yang tiada pernah pudar.

Ya Allah…
Jika aku jatuh cinta lagi, 
cintakanlah aku pada seseorang yang memang Engkau jodohkan untuk ku, 
jangan biarkan aku jatuh cinta selain dari pada jodohku..
amiin....

0 comments:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Chating yuuk!!