Motivasi|Tips dan Trik|Tutorial|Kisah KU|

Pilih Bahasa Anda

Thursday, June 14, 2012

NAFF - Kenanglah Aku

Posted by Mas Metz Berbagi 2:02 AM, under , | No comments

Ini adalah lagu yang paling gue suka.........................

:)

Karamnya cinta ini..
tenggelamkanku diduka yang terdalam..
hampa hati teraasa..
kau tinggalkan ku meski kutak rela..
salahkah..diriku hingga saat ini,
ku masih mengharap kau tuk kembali..


Mungkin ... suatu saat nanti..
kau temukan bahagia meski tak bersamaku...
bila...nanti kau tak kembali....
kenanglah a..aku sepanjang hidupmu...


intro..
Karamnya cinta ini..
tenggelamkanku diduka yang terdalam..
hampa hati teraasa..
kau tinggalkan ku meski kutak rela..
salahkah..diriku hingga saat ini,
ku masih mengharap kau tuk kembali..


Mungkin ... suatu saat nanti..
kau temukan bahagia meski tak bersamaku...
bila...nanti kau tak kembali....
kenanglah a..aku sepanjang hidupmu...




Mungkin ... suatu saat nanti..
kau temukan bahagia meski tak bersamaku...
bila...nanti kau tak kembali....
kenanglah a..aku sepanjang hidupmu...




by : _*_Maz Metz_*_


0 comments:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

Chating yuuk!!